Hoax di Harvest Moon Back To Nature

Halo gan, masih bersama saya Ray kali ini akan membahas tentang Hoax yang ada di Harvest Moon Back To Nature. Game yang populer dizaman saya masih sd ini sangat mencuri banyak perhatian kalangan gamers playstation 1. Game ini begitu luar biasa sampai-sampai ane gak bisa move on dari game ini, jujur saya masih main game ini sampai sekarang, tapi bukan di playstation 1, melainkan di laptop atau di android saya *curhat sedikit* :"). Oke gan, langsung aja nih keintinya beberapa hoax di HM BTN:


1. Pergi ke Kota
Ada rumor yang mengakatakan bahwa kita bisa pergi ke kota lain selain Mineral Town. Katanya sih kalau kita menang lomba masak 5 tahun berturut-turut, si juri bakal mengajak kita ke kota lain. Ada juga yang bilang Kai bisa membawa kita pergi ke kota lain. Bahkan nih, ada juga yang menyebutkan bahwa di tahun ke 10, kita bakal pindah ke kota lain dan memulai hidup yang baru di sana. Rumor ini adalah rumor yang paling membuat saya semangat main game ini dulu -_- Tapi ternyata semua itu adalah Hoax belaka.
2. Si Anak membantu di perkebunan.

Ada yang bilang nih katanya si anak jika sudah bisa berjalan dan heart nya sudah banyak alias sudah mencapai batas bakal bisa membantu ayahnya bekerja. Itu sih cuma rumor, ane udah coba beberapa kali main gapernah bisa nyuruh anak nya ini ngebantu kita di kebun. Sungguh anak durhaka #eeaaa


3. Susu Coklat
Katanya nih untuk memperoleh susu coklat, kita wajib menikahi Karen sebelum tahun ketiga dan punya anak sebelum tahu keempat. Selanjutnya, kita harus mencampurkan makanan sapi dengan coklat yang diperoleh saat Thankgiving. Nah, katanya sapi nya akan menghasilkan susu coklat yang kalau dijual harganya 2000 G. Sayangnya ini cuma hoax gan.
4. Kematian Warga Desa
Katanya nih, bukan hanya hewan ternak kita aja yang bisa mati, penduduk juga dikatakan bakal ada yang meninggal. Ada yang bilang Nenek Ellen yg sudah tua renta dan Lillia yang terdiagnosa penyakit misterius yang belum bisa diobati  tokoh yang bakal meninggal di game ini. Itu hanya Hoax dan gak ada yang bakal meninggal di game HM BTN ini, ya kecuali di game Harvest Moon 64 atau yang ada di Nintendo 64. Di game itu diceritakan bahwa Nenek Ellen bakal meninggal dunia, hiks hiks :"(:(
ellen meninggal
Harvest Moon versi Nintendo 64 (Ellen Meninggal)
5.Tokoh-tokoh yang bakal kembali ke Mineral Town
Banyak yang mengatakan bahwa penduduk yang ada diMineral Town yang diceritakan meninggalkan kota akan kembali. Nah, katanya ni suaminya Lillia, Rod, yang diceritakan sedang merantau mencari obat penyembuh penyakit misteriusnya dikatakan bakal berhasil mendapatkan obat tersebut dan bakal kembali ke Mineral Town. Selanjutnya nih si "Aja", anak perempuan sih Duke dan Manna, juga kecengannya Harris si polisi, yang katanya minggat dari rumah bakal kembali pulang, dan dikatakan juga kita bisa menikahinya. Kalau kalian sering nonton TV Sport, kalian akan mendengar kabar kalau si Aja ini sekarang merupakan pembalap mobil nascar. 

6. Poligami
Poligami adalah salah satu Hoax yang sempat menggemparkan orang-orang yang bermain game harvest moon btn. Kalau Poligami ini memang benar-benar bisa, pasti banyak dah jones-jones yang bakalan mainin ini game. Bisa nikah aja udah syukur, apalagi poligami yak jones :D wkwkwk, canda doang.

:mrgreen:
7. Traktor
Ini adalah rumor yang paling menjengkelkan karna gak penting. Buat apa coba Traktor ada di game Harvest Moon BTN ini? -__-
harvest moon won traktor
8.  Game dilanjutkan oleh Anaknya.
kalau yang ini sih cuma terjadi di Harvest moon seri Rune Factory 2  yand ada di Nintendo DS. Kalau di Harvest Moon Back To Nature sendiri, anaknya cuma tumbuh sampai bisa jalan aja gan, udah itu permanen ga bakal tumbuh lagi.

Oke gan, hanya itu Hoax yang bisa saya sampaikan di Harvest Moon Back To Nature. Kalau memang ada yang tidak hoax tolong diberikan bukti screenshot dan save-an Harvest moon kalian kepada saya agar saya percaya. Sekian dari saya Terima Kasih sudah  membaca :D


Baca juga First Year Event HM BTN

Share on Google Plus

About Ray Manurung

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments: